Breaking News

Xiaomi Rayakan Usia 8 Tahun dengan Peluncurkan Mi 8



Jelang perayaan 8 tahunnya produsen Xiaomi diberitakan  akan mengenalkan  generasi teranyar  dari Mi6 yang bakal  disebut sebagai Mi8.

Meski seharunya Xiaomi memakai  Mi 7, tetapi  wajar mengenang  selebrasidipakai  angka 8.

Kabar timbulnya  Xiaomi Mi8 diketahui dari akun sah  Weibo yang mengunggah pesan "Terjadwal, lihat di Shenzen!" Bisa disebutkan  Xiaomi sudah  siapmengenalkan  produk terbarunya tersebut.

Jika Xiaomi Mi 8 ditemukan pada bulan ini, maka bisa jadi  besar handsetdiantarkan  pada Juni mendatang. Yang menarik, enam generasi terakhir dari flagship MI sudah  diluncurkan  di Beijing. Jadi ini kesatu  kalinya saat  acara peluncuran dialihkan  ke Shenzhen.

Sebelumnya, Xiaomi Mi 8 sudah  bocor berkali-kali. Terutama sebanyak  aksesoris yang dirasakan  milik perlengkapan  tersebut.

Laman Giz China, Selasa (15/5/2018) melaporkan, pihak Xiaomimengindikasikan  ponsel bakal  datang dengan desain layar penuh, dual-kamera di unsur  belakang dengan penataan  vertikal, dan tidak terdapat  pembacaan sidik jari di unsur  belakangnya.

Dengan demikian, ponsel bisa jadi  akan memakai  pemindai sidik jari di bawah layar laksana  Vivo X21 UD. Xiaomi M8 akan  dikemas dengan chip Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB LPDDR4X, dan sekian banyak   opsi penyimpanan flash UFS 2.1.


Tidak ada komentar