Breaking News

Instagram Hadirkan Fitur Re-Sharing Unggahan, Seperti Apa?



Instagram sah  merilis fitur baru yang memungkinkan pemakai  re-share posting-an orang beda  via Stories. Opsi re-sharing sekarang  memberikanteknik  baru untuk  pemakai  guna  mendapatkan perhatian teman-teman mereka. Untuk dapat  melakukan re-sharing, kriteria nya akun Instagramme sti menjadi publik bukannya private.

Jika hendak  menjalankan akun publik, namun  tidak hendak  orang re-sharing posting-an Anda, pilih nonaktifkan fitur baru melewati  Setting aplikasi. Untuk menyalurkan  feed post ke Stories, kita  terlebih dulu ketuk ikon pesawat kertas, sama seperti ketika  Anda hendak  mengirim pesan guna  Direct Messaging (DM).

Selanjutnya, kita  akan menyaksikan  opsi baru untuk menciptakan  Stories juga. Ketuk ini untuk menyaksikan  posting feed hadir  sebagai stiker dengan back groud yang disesuaikan.

Di samping  itu, kita  juga dapat  memutar, men-scale, atau mengalihkan  stiker ke sekitarnya, serta mengetuknya guna  explore style lain. kita  juga dapat  menambahkan komentar kita  sendiri, coretan, dan hiasan  pada stiker ini.

Saat post, Storie akan memperlihatkan  nama pemakai  ponster asli. Dengan men-tap, Anda dapat  kembali ke posting-an asli, seperti diadukan  Tech Crunch, Jumat (18/9/2018).

Sumber kunjungan  potensial ini dapat  mendorong sejumlah  pemakai Instagram menciptakan  posting-an yang dirancang eksklusif  untuk bentuk  sharing baru ini. Mengingat teknik  ini dapat  meningkatkan exposure akun mereka ke khalayak yang lebih luas.


Tidak ada komentar